Header Ads

Persiapan Jelang Porprov, Atlet FORKI Lahat Gencar Latihan

LAHAT, SS - Untuk mempersiapkan diri jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017, atlet FORKI Kabupaten Lahat terus melakukan latihan. Bahkan latihan yang dipusatkan di Gedung Juang Lahat itu dilaksanakan tiap malam.

Menurut Ketua FORKI Kabupaten Lahat melalui Ketua Harian, Andi Irawan S Pd mengatakan, latihan yang dilakukan para atlit FORKI Kabupaten Lahat itu dilaksanakan sebagai bentuk dalam mempersiapkan diri terhadap Porprov Sumsel 2017.

"Atlit FORKI Kabupaten Lahat ini tengah gencar melaksanakan latihan dalam persiapan Porprov Sumsel 2017," kata Andi Irawan.

Diterangkan Andi Irawan, atlit FORKI Kabupaten Lahat itu akan dilepas pada tanggal 14 November 2017 mendatang.

"Insya Allah pada 14 November ini tim akan di lepas oleh Pak Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE dan pada tanggal 16 November sudah berada di Palembang," ucapnya lagi.

Tak hanya itu saja, dirinya berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Lahat dapat mendukung tim FORKI Kabupaten Lahat yang akan berlaga dalam ajang Porprov Sumsel 2017 mendatang.

"Kita juga selaku maneger tim sangat mengharapkan doa dari masyarakat Kabupaten Lahat untuk meraih medali emas diajang Porprov ini," pungkasnya.(SO/Fr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.