Header Ads

Rekomendasi DPP Keluar, DPD PAN Lahat Siap Dukung dan Menangkan H Bursah Zarnubi

LAHAT, SS – Perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Selatan Abdul Aziz Kemis, Dewan Kehormatan DPW Sumsel DR Niko Fransisco SH MH, Ketua DPD PAN Kabupaten Lahat M Ariadi SE MM menghadiri silaturahim kader PAN Kabupaten Lahat dengan calon Bupati Lahat periode 2018-2023, H Bursah Zarnubi SE yang dilaksanakan di Hotel Chandrawasih Lahat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Kabupaten Lahat M Ariadi SE MM menegaskan, PAN Kabupaten Lahat yang baru-baru ini sudah mendapatkan surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk mendukung dan mengusung nama H Bursah Zarnubi SE sebagai Calon Bupati Lahat perioe 2018-2023.

“Memang hari ini kita melaksanakan silaturahim dengan calon Bupati Lahat untuk periode 2018-2023 H Bursah Zarnubi SE, yang mana baru baru ini DPP sudah mengeluarkan rekomendasi untuk mendukung H Bursah Zarnubi sebagai calon Bupati Lahat,” katanya, Senin (6/11/2018).

Dikatakan olehnya, dalam silaturahim tersebut, seluruh ketua cabang serta pengurus harian dan kader PAN Kabupaten Lahat mulai hari ini sepakat untuk selalu mendukung dan mengusung Bursah Zarnubi. “Mulai hari ini, berdasarkan dari keluarnya rekomendasi DPP, kami siap ‘berdarah darah’  untuk mendukung H Bursah Zarnubi SE sebagai calon Bupati Lahat,” tandasnya Ariadi.

Bahkan lanjut M Ariadi, dirinya berharap kedepan agar partai PAN bisa menjadi partai yang besar dan juga menjadi pengusung dalam Pilkada serentak 2018 mendatang. "Inilah kesempatan kita dalam membesarkan partai dalam moment Pilkada ini. Sukses di Pilkada tentunya sukses juga di Pilcaleg 2019 mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu perwakilan DPW PAN Provinsi Sumsel, Abdul Aziz Kemis mengatakan, keluarnya rekomendasi dari DPP tentunya ada tiga hal yang harus jadi kelayakan, tugas pertama mencari koalisi, lalu tugas kedua mencari pasangan dan tugas ketiga melakukan konsulidasi. "Karena proses ini jangan disia-siakan,” tukasnya.

Lalu dirinya menambahkan lagi, bahwa partai PAN siap untuk memenangkan calon Bupati dan calon Gubernur. "Jadi dalam memenangkan Pilkada baik Bupati maupun Gubernur, tentunya ini sebagai latihan kader dalam persiapan legeslatif mendatang,”tambahnya lagi.

Ditempat yang sama, Calon Bupati Lahat periode 2018-2023, H Bursah Zarnubi SE menegaskan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Partai PAN yang sudah dan siap mendukung dirinya dalam Pilkada 2018 di Kabupaten Lahat mendatang.(Fr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.