Header Ads

263 Mahasiswa STIE Serelo Lahat Diwisuda

LAHAT, SS - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat kembali mewisudakan sebanyak 263 mahasiswa di tahun 2017. Pelaksanaan wisuda tersebut dilaksanakan di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, Kamis (14/12/2017).

Dalam wisuda ke XX itu, juga dihadiri langsung oleh Bupati Lahat diwakili oleh Asisten II Drs H Suhirdin MM, Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat H Darmanto, Pembina Yayasan H Johari BA, Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Eduar SH MM, Direktur PPS STIE Serelo Lahat DR Budi Hartono SE MSi, Guru Besar STIE Serelo Lahat Prof Dr H SulbahriMadjir SE MM.

Dalam wisuda dan yudisium tersebut, Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Eduar SH MM secara langsung membuka sidang senat terbuka dengan menyampaikan beberapa arahan kepada mahasiswa dan undangan dalam acara tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara ini. Dimana untuk diketahui, saat ini jumlah maahasiswa STIE Serelo Lahat yang masih aktif ada sebanyak 890 mahasiswa, sedangkan para alumni ada sebanyak 2600 alumni dan jumlah mahasiswa yang saat ini akan kita wisudakan ada sebanyak 263 mahasiswa," kata Rudi Eduar.

Rudi Eduar juga menambahkan, saat ini STIE Serelo Lahat selama dua periode di kepemimpinannya telah berhasil meraih akreditasi B Plus, begitu juga dengan Program Pasca Sarjana (PPS) STIE Serelo Lahat yang juga meraih akriditasi B Plus.

"Alhamdulillah, sekarang ini STIE Serelo Lahat sudah meraih akriditasi B plus. Begitu pula dengan PPS STIE Serelo Lahat yang berhasil meraih akriditasi B Plus juga. Dan inipun berkat kerja keras serta kekompakan bagi STIE SereloLahat," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Asisten II Setda Kabupatten Lahat Drs H Suhirdin MM menegaskan, Pemda Lahat sangat memberikan apresiasi kepada STIE Serelo Lahat yang sudah menciptakan dan menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

"Tentunya dengan lahirnya SDM yang berkualitas ini, kiranya STIE Serelo Lahat sudah banyak berperan terhadap keberhasilan di Kabupaten Lahat. Oleh karena itulah, dengan lulusan STIE Serelo Lahat ini bisa membantu Pemda Lahat dalam mewujudkan Lahat Bangkit 2018," pungkasnya.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.