Header Ads

30 Peserta Ikuti Lomba Drill Tongkat dan Borgol Polri

PRABUMULIH, SS - Sehari sebelumnya Polres Prabumulih melalui Sat Binmas gelar lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB), Rabu (20/12) pukul 09.39 kembali digelar Lomba Drill Tongkat dan Drill Borgol Polri yang diikuti oleh 30 peserta, masing- masing kelompok terdiri dari 3 orang.

Acara tersebut diikuti oleh para peserta yang bekerja di RSUD Kota Prabumulih, Pertamina Asset II Field Prabumulih, Pertamina Samtan Gas, Cooper Energy dan Pertamina Asset II Field Limau.

Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP Dedi Rahmad Hidayat SH mengatakan, metode penilaian lomba paling rendah adalah nilai 65 dan paling tinggi nilai 85, sedangkan untuk tim juri pihaknya telah menunjuk tiga personil yaitu Bripka Joko fernando, Brigadir Raziq dan Aiptu Heriyadi.

"Untuk kriteria penilaian, kami telah menunjuk tiga orang personil dari kepolisian, ketentuanya nilai paling rendah 65 dan nilai paling tinggi yaitu 85," ujarnya.

AKP Dedi Rahmad Hidayat, SH menambahkan untuk Lomba Drill Tongkat dan Drill Borgol Polri hari ini, dewan juri telah memutuskan nominasi pemenang lomba yang natinya akan diumumkan pada pelaksanaan HUT Satpam nanti.

"Kita telah mendapatkan peraih juara I,  II dan III untuk kategori lomba PBB hari ini, nantinya nama nama pemenang yang mewakili tempatnya bekerja akan diumumkan pada saat puncak hari peringatan HUT Satpam yang jatuh pada tanggal 30 Desember 2017 nanti," ungkapnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua panitia HUT Satpam Herisyam, Wakil Ketua Darman dan juga lima Manager dan Humas RSUD Kota Prabumulih, Pertamina Asset II, Pertamina Samtan Gas, Cooper Energy dan Pertamina Aseet II Field Limau.(Fdh/Ard)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.