Header Ads

67 MAHASISWA STIT-YPI LAHAT DIWISUDA

LAHAT, SS - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Yayasan Pendidikan Islam (STIT-YPI) Kabupaten Lahat kembali gelar Yudisium dan Wisuda 67 mahasiswa Sarjana Strata 1 Angkatan XVI. Pelaksanaan wisuda tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Kabupaten Lahat, Senin (18/12).

Dalam wisuda ke-XVI itu, dihadiri langsung oleh Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE, Ketua STIT YPI Lahat Drs Taufik Sakni MPdi, Ketua YPI Lahat H. Hazairin Hanafiah SSos dan Rektor UIN Raden Fatah Prof Drs H M Sirozi MA PhD.

Dalam wisuda dan yudisium tersebut, Ketua STIT Lahat Drs Taufik Sakni MPdi secara langsung membuka sidang senat terbuka dengan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih  kepada undangan dalam acara tersebut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda yang selalu peduli terhadap Kampus STIT YPI Lahat.

"Saya mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Lahat dalam hal ini Bupati Lahat yang selalu membantu dan peduli dengan STIT-YPI Lahat ini," katanya.

Perwakilan Wisudawati Yulianti SPd menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dosen STIT dan menyampaikan  harapannya kepada Bupati Lahat.

"Terima kasih untuk  Dosen STIT yang telah mengajarkan kami ilmu  yang telah kami dapatkan. Harapan kami kepada Bapak Bupati Lahat agar dapat memberdayakan lulusan dari STITLahat. Tentunya dengan lahirnya SDM yang berkualitas dari lulusan STIT YPI Lahat ini bisa membantu Pemda Lahat menjalankan pemerintahan," tuturnya.

Ditempat yang sama, Bupati Kabupaten Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE menegaskan, bahwa Pemda Lahat sangat memberikan apresiasi kepada STIT YPI Lahat yang sudah menciptakan dan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.