Header Ads

75 Mahasiswa STIE Lahat Terima Gelar Magister Manajemen

LAHAT, SS - Yudisium dan Wisuda program pascasarjana Magister Manajemen STIE Serelo Lahat Angkatan XVI digelar di Hotel GrandZuri Lahat, Rabu (20/12).

Hadir dalam acara ini Asisten 3 Drs H Iskandar MSi, Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Eduar SH MM, Direktur PPS DR Budi Hartono SE MSi dan Guru Besar UniversitasTridinanti Prof Dr Zulbari Madjir SE MSi.

Rudi Eduar SH MM dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Lahat dan seluruh unsur Yayasan karena yang telah mendukung STIE dalam mencapai Akreditasi B+ untuk program Strata 1 dan B untuk program Pascasarjana.

"Akreditasi B plus untuk program Strata 1 dan B untuk program Pasca Sarjana yang telah didapat STIE ini tidak terlepas dari dukungan Pemda Lahat dan seluruh unsur yayasan. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungannya selama ini," katanya.

Sesuai dengan tema "Meningkatkan Mutu Peran dan Kontribusi Pendidikan Bagi Masa Depan Pembangunan Bangsa", Rudi Eduar juga menyampaikan harapannya kepada Pemda agar lulusan ini dapat diberdayakan demi masa depan pembangunan Kabupaten Lahat.

"Pada kesempatan ini saya berharap kepada Pemda agar lulusan ini dapat diberdayakan demi masa depan pembangunan bangsa umumnya Kabupaten Lahat khususnya," tuturnya.

Ditempat yang sama Drs H Iskandar MSi selaku Asisten 3 dalam sambutannya memberi selamat pada STIE yang telah mencapai Akreditasi B plus dan mendoakan kesuksesan pada wisudawan.

"Selamat kepada STIE telah mencapai Akreditasi B plus dan semoga yang diwisuda pada hari ini sukses kedepannya," tandasnya.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.