Header Ads

Bupati Ajak Masyarakat Bersama-sama Membangun Kabupaten Lambar

LAMBAR, SS - Dalam rangka Tasyakuran Bini'mat, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menggelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama di Kediaman Bupati Lampung Barat Pekon Purawiwitan Kecamatan Kebun Tebu Kabupaten Lampung Barat, Minggu (17/12.

Dengan menghadirkan Ustadz Solehuddin dan KH. Syarif Hidayatullah, dalam kesempatan tersebut, Bupati Lambar juga menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Tampak hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Pj. Sekda Lambar Akmal Abdul Nasir SH, Kepala OPD, Unsur Forkompinda dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Lambar H. Parosil Mabsus mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat yang hadir. Selain itu, pihaknya akan terus berupaya untuk menghidupkan syiar Islam di tengah-tengah masyarakat Lambar.

“Untuk kegiatan-kegiatan yang mampu mendekatkan diri kepada Allah SWT Pemkab Lambar akan selalu mendukung, seperti halnya pergelaran tabligh akbar dan doa bersama yang dilaksanakan hari ini,” ujarnya.

Dikatakannya, bahwa kemajuan suatu daerah juga tidak terlepas dari keberadaan dan dukungan masyarakat. Untuk itulah pihaknya mengundang masyarakat sebagai bentuk rasa syukur atas kerjasama yang terjalin dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Lambar menjadi lebih baik lagi.

“Sungguh momentum ini patut kita syukuri, karena kita menjadi satu kabupaten yang bersama-sama dengan kabupaten seluruh Indonesia sukses melaksanakan pilkada," jelasnya. 

Bupati mengajak masyarakat untuk menjauhkan diri dari segala bentuk kecurigaan, kebimbangan, kekhawatiran dan ketakutan. Mari menyatukan diri dalam semangat Lambar dalam membangun.

“Dalam berbagai kesempatan saya selalu katakan bahwa perbedaan adalah rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Perbedaan adalah kekuatan untuk kita, perbedaan adalah kekayaan untuk kita, perbedaan adalah kesempurnaan dan perbedaan adalah suatu yang indah, itulah Kabupaten Lambar,” ungkapnya.

Ditambahkannya lagi, bahwa dengan segala perbedaan, menurutnya itu bisa dijadikan kekuatan untuk membangun Lambar. Ia yakin dan percaya bahwa warga Lambar yang dewasa adalah warga Lambar yang bangga menjadi warga negara yang hidup dan tinggal di Lambar.

“Untuk itulah Saya bersama Wakil Bupati telah menyatakan sikap dan niat yang kuat untuk bagaimana bekerja lima tahun kedepan bersama dengan seluruh masyarakat Lambar,” pungkasnya.(Yogi/Humas Lambar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.