Header Ads

Bupati Hadiri Acara Puncak Reuni Akbar SMAN 1 Lahat

LAHAT, SS - Setelah menggelar acara jalan santai, hari ini Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 1 Kabupaten Lahat menggelar acara puncaknya di Gedung Kesenian dengan tema "Sahabat dahulu, sahabat sekarang, sahabat selamanya, Selasa (26/12).

Tarian tanggai menyambut Bupati Lahat H. Syaifudin Aswari Rivai SE sekaligus mengawali acara tersebut.

Walaupun bukan alumni SMAN 1, namun Bupati Lahat menyempatkan diri untuk hadir dan menyambut undangan dengan antusias.

Tak hanya para alumni, pensiunan guru SMAN 1 pun turut serta hadir dalam acara tersebut yang salah satunya Bursah Zarnubi.

Ketua panitia Hendri Sucipta SE dalam sambutannya menyampaikan harapan dengan adanya kegiatan ini jalinan silaturahmi terus terwujud dan ia juga berterima kasih karena acara ini terwujud dengan adanya partisipasi dan kontribusi semua alumni.

"Acara ini dapat terwujud karena partisipasi dan kontribusi seluruh alumni SMAN 1 Lahat untuk itu kami ucapkan terima kasih," kata Hendri selaku Ketua Panitia dan Alumni Angkatan 79.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Lahat Aswari mengganti sambutannya dengan menghibur para undangan lewat nyanyian. Dua buah lagu dibawakannya, salah satunya lagu Ari Lasso menambah kehangatan acara tersebut.

"Dari tadi kita sudah banyak mendengar sambutan, kesempatan ini aku ingin menghibur dengan membawakan beberapa lagu untuk para undangan," tuturnya sebelum bernyanyi.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.