Header Ads

Disdikbud Lahat Gelar Pelatihan Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional

LAHAT, SS – Guna mewujudkan guru yang profesional tahun 2107, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lahat menggelar acara pelatihan penilaian angka kredit jabatan fungsional Guru TK, SD dan SMP se-Kabupaten Lahat di Gedung SKB Lahat, Rabu (6/12).

Pelatihan yang diadakan selama dua hari ini mengundang dua pemateri yaitu Widi Widiyanto SIP MSi dari BKPSDM dan H Agustira dari Tim Penilaian Angka Kredit.

Kepala Disdikbud Lahat Drs Sutoko MSi didampingi Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan Bambang Aprianto SH MM membuka acara sekaligus menutup acara tersebut keesokan harinya.

"Harapan kami setelah Bimtek ini, para guru baik dari TK, SD maupun SMP Kabupaten Lahat dapat menghitung sendiri angka kredit yang akan mereka gunakan untuk penghitungan kenaikan pangkat," tutur Bambang Aprianto SH MM.

Acara ini dihadiri 80 peserta dari guru TK, SD dan SMP Kabupaten Lahat. Antusias peserta yang hadir di Gedung SKB terlihat ketika Bimtek telah ditutup, mereka masih bertukar pendapat didalam gedung.(argho)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.