Header Ads

Geger, Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Jalan RA. Kartini

PRABUMULIH, SS – Penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengenakan baju kemeja kotak-kotak berwarna merah dan celana jeans di Jalan RA Kartini Simpang Tiga pinggir Jalan Nigata RT 03 RW 02 menggegerkan warga Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, Minggu pagi (10/12).

Korban diduga dibunuh karena tubuh korban terdapat luka dibagian kepala akibat hantaman benda keras, wajah korban lebam serta didekat mayat ditemukan kwitansi dan surat tugas parkir Identitas korban Indra Wijaya (IW).

Menurut  saksi pertama kali penemuan mayat, Nasution als Ion bin Sohar, warga RT. 03 RW 03 Jalan Tani Sari Kelurahan Sukajadi, mengatakan, saat saksi melintas dari rumah untuk menuju ke kebun di Jalan Nigata dekat Perumnas Griya Sriwijaya Kartini arah Muara Sungai sekitar pukul 07.00 Wib.

“Pas di Simpang 3 Jalan RA Kartini saksi melihat ada sesosok mayat yang tergeletak di pinggir jalan dalam posisi masih di atas motornya, Nasution langsung menghubungi dan mendatangi rumah personil Polres Prabumulih yang bernama Kiki Kiswanto Sat Lantas dan Kiki langsung menghubungi Denis Anggota Opsnal Polres. Kemudian bersama-sama menuju ke tempat kejadian perkara (TKP)," jelasnya.

Kasat Reskrim AKP Eryadi Yuswanto tiba TKP dan mengintruksikan anggotanya untuk membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prabumulih guna proses peyelidikikan lebih lanjut.(Nr/Ef)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.