Header Ads

Jalin Kerukunan Beragama, Aswari Hadiri Perayaan Natal

LAHAT, SS - Perayaan Natal Oikumene umat Kristiani daerah Lahat di gelar di SD Santo Yosef Lahat, Rabu (27/12). Perayaan ini mengundang beberapa pejabat Kabupaten Lahat.

Perayaan Natal dengan tema "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu" dihadiri oleh Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE, Sekda H. Haryanto MM MBA dan FKUB Lahat.

Tarian Tor Tor mengawali perayaan  sekaligus menyambut kedatangan Bupati malam itu.

Dalam sambutannya, Aswari menjelaskan keberagaman bangsa Indonesia dan kesadaran menjaga NKRI agar terwujud hidup yang damai.

"Kami mewakili pemerintah daerah ikut merasakan kebahagian pada malam hari ini, karena  kita berkumpul bersama dalam damai. Negara kita beragam dari Sabang sampai Merauke, dengan adanya keberagaman dapat meraih kemerdekaan bersama. Kita lahir dari keturunan Nabi yang sama Adam dan Hawa, kenapa kita harus merasa berbeda. Jika kita selalu menjaga NKRI Insya Allah kita terus hidup dalam damai," tutur Aswari.

Ketua panitia Natal Catur Sasmito SPd mengucapkan terima kasih kepada para undangan, panitia dan Yayasan Tarakanita

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan Sekda yang  telah hadir dan juga terima kasih  pada panita yang sudah bekerja keras mempersiapkan acara ini terutama Yayasan Tarakanita," katanya.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.