Header Ads

KPU Launching Tahapan Pilkada Lahat

LAHAT, SS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat menggelar acara launching tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lahat 2018. Kegiatan itu diadakan di GOR Lahat, Jumat (17/11). 

Bupati Lahat H. Syaifudin Aswari Rivai SE, Ketua KPU Sumsel H Aspahani SE Ak MM, Ketua KPU Lahat Samsurizal Nusir dan beberapa perwakilan Parpol hadir dalam acara tersebut. 

Ketua KPU Lahat Samsurizal Nusir dalam sambutannya menegaskan, bahwa KPU Lahat memastikan seluruh warga yang mempunyai hak pilih dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2018.

"KPU lahat akan memastikan seluruh warga yg mempunyai hak pilih termasuk penyandang disabilitas akan terdaftar dan dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 2018. Kami juga mengharapkan seluruh PPS dan PPK bekerja penuh integritas untuk menyukseskan pilkada 2018," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Lahat berharap proses Pilkada akan dipenuhi kejujuran dan hasilnya akan mendapatkan pemimpin yang baik dan jujur.

"Proses Pilkada nanti kita harapkan penuh kejujuran dan kebaikan yang nantinya Insya Allah melahirkan pemimpin dari putra terbaik di Kabupaten Lahat," tuturnya.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.