Header Ads

Oknum Petugas PLN Berkelahi Dengan Pelanggan

* Manager PLN  Prabumulih : Itu Hanya Salah Paham Saja

LAHAT, SS - Menindak lanjuti permasalahan yg telah dialami oleh Hidayatilah (44), salah satu pelangan PLN di Kota Prabumulih yang mengalami luka di bawah mata kanan akibat ditinju oleh oknum pegawai Perusahaan Listik Negara (PLN ) Cabang Prabumulih pada 29 November lalu.

Kamis (30/11) pagi pukul. 10.20 Wib, saat dikonfirmasi beberapa awak media, Manager PLN Ranting Prabumulih, Ferry menerangkan bahwa kejadian itu hanya kesalahpahaman saja. “Kejadian itu terjadi saat mereka mau melakukan penagihan tunggakan dirumah Hidayatilah, karena ada sedikit kesalahpahaman maka terjadilah keributan itu,” ujarnya.

Disinggung mengenai berapa banyak petugas dari pihak PLN yang mendatangi Hidayatilah, salah satu staf yang mendampingi Ferry menerangkan, bahwa mereka ada dua team ke sana, team dari Cabang Lahat dan Prabumulih berjumlah 12 orang.

Sedangkan Hidayatillah saat dihubungi menerangkan, bahwa permasalahan yang ia alami telah dilaporkannya kepada pihak berwajib yaitu Polres Prabumulih kemarin sore usai kejadian.

Sementara itu, terkait permasalahan tersebut sejumlah awak media di Lahat melakukan konfirmasi ke Kantor PLN Area Lahat, Senin (4/12). Namun, baik Manajer maupun pihak Humas PLN Area Lahat tidak berada ditempat.

“Manajer sedang tidak ada, Bagian humas lagi dinas luar dan baru kembali lagi hari rabu,” ujar oknum satpam perusahaan tersebut.

Kurangnya itikad baik pihak PLN Area Lahat membuat sejumlah wartawan kecewa. “Sebaiknya pihak PLN memberi konfirmasi apakah sanksi lanjutan bagi pegawai tersebut,” pungkas Fery selaku Wartawan PWI Lahat.(Argho)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.