Header Ads

PD. Petro Prabu Lakukan Survei di Desa Talang Batu dan Sinar Rambang

PRABUMULIH, SS – Sejumlah warga Desa Talang Batu dan Sinar Rambang yang berada di Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) hingga kini belum dapat menikmati Jaringan Gas Perkotaan (Jargaskot). Sejumlah warga disana sangat mengharapkan di tahun 2018 yang akan datang dapat menikmati program yang menjadi andalan Pemkot Prabumulih itu.

Kepala Desa Talang Batu Syahril Kenedi mengatakan, bahwa warganya sudah mendaftar sebagai calon pelanggan Jargaskot berjumlah 268 rumah warga dan beberapa waktu yang lalu pihak PD. Petro Prabu telah melakukan survei kerumah-rumah warga didesanya.

“Dengan disurveinya rumah para warga, saya berharap pada tahun 2018 nanti dapat terealisasi sehingga warga disini dapat menikmati Jargaskot rumah tangga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sinar Rambang Indarqo mengaku, bahwa diwilayahnya terdapat warga yang belum menikmati Jargaskot sebanyak 31 rumah.

“Tapi mereka sudah mendaftar untuk di pasang Jargaskota dirumahnya masing masing dan tim survei dari PD Petro Prabu pun sudah melakukan pengecekan dengan di dampingi perangkat desa,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Direktur PD Petro Prabu H Azhari Harun menyampaikan, bahwa pihaknya sudah melakukan survei bagi para pelanggan yang belum di pasang Jargaskot, "Tapi harus melalui proses tender dulu yang akan dilaksanakan di Jakarta Pusat,” pungkasnya.(Nr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.