Header Ads

Pemkab Lambar Gelar Pisah Sambut Bupati

LAMBAR, SS - Pisah sambut Bupati Lampung Barat periode 2012-2017 dengan Bupati Lampung Barat periode 2017-2022 berlangsung meriah. Acara yang digelar dilapangan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Rabu (13/12) itu disemarakan dengan penampilan Artis Ibukota Lesty D’Academy.

Hadir dalam acara itu Bupati Lampung Barat H Parosil Mabsus SPd, Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin, Bupati Lampung Barat Peridode 2012-2017 Drs H Mukhlis Basri dan Drs Makmur Azhari, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Lampung Chandri SH, Mantan Wakil Bupati Lambar Periode 2007-2012 Drs H Dimyati Amin, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pj. Sekda Lambar Akmal Abdul Nasir SH, Empat Kepaksian yang ada di Kabupaten Lambar atau yang mewakili, dari TBNBBS, Kepala OPD, Forkompinda, Muspida, Ketua TP-PKK Kabupaten Lambar, Dharma Wanita Persatuan, camat, kepala sekolah, Kepala Puskesmas dan tamu undangan lainnya serta masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat Periode 2012-2017 Drs Mukhlis Basri dan Wakil Bupati Lambar Drs Makmur Azhari mengatakan apresiasi dan ucapan terima kasih pada seluruh elemen di Kabupaten Lampung Barat yang secara tulus dan ikhlas mendukung masa kepemimpinan mereka sebagai bupati dan wakil bupati lampung barat.

“Pada masa kepemimpinan kami sudah banyak pembangunan yang telah terealisasi, namun kami menyadari belum bisa berbuat banyak untuk masyarakat Kabupaten Lampung Barat. Harapannya Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 dapat melanjutkan pembangunan yang belum tercapai pada periodesasi kepemimpinan kami. Terakhir pada kesempatan ini saya dan Wakil Bupati periode 2012-2017 beserta keluarga undur diri dari segenap elemen Kabupaten Lampung Barat. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, namun sesuai fitrahnya tak seorang pun yang mengharapkan hadirnya perpisahan tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Lampung Barat Periode 2017-2022 H Parosil Mabsus dan Drs Mad Hasnurin menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari proses pembelajaran demokrasi, maka berbagai kendala yang dihadapi dan berbagai implikasi lainnya yang muncul. Tentu tetap diakui sebagai bagian dari proses pembentukan pranata dan tatanan baru kehidupan demokrasi.

“Harapan saya, agar hasil karya, dukungan, kerja sama dan koordinasi diantara rekan-rekan anggota Forkopimda, pejabat dan pimpinan dinas/instansi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Barat yang telah terbina dengan baik selama ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan di masa yang akan datang," jelasnya.

Sedangkan dalam sambutanya Ketua Edi Novial SKom mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilantik, semoga dengan amanah yang telah diberikan akan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi Kabupaten Lambar.

“Inilah saatnya kita melangkah bersama untuk membangun Lambar, mewujudkan janji-janji dalam kampanye yang lalu untuk mencapai kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Ditambahkannya lagi, bahwa ini saatnya kita bekerja siang dan malam untuk memastikan setiap masyarakat di Lampung Barat ini, bisa merasakan kehadiran pelayanan pemerintahan dalam kehidupan sehari-hari, langkah-langkah kongkrit dalam mengentaskan kemiskinan dan terobososan dalam mengurangi ketimpangan antar wilayah dalam pembangunan.

“Harus langsung berlari kencang menyelesaikan pembangunan dari segala aspek. Pembangunan yang sudah ada harus terus ditingkatkan dan yang masih direncanakan agar direalisasikan.(yogi/muksin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.