Header Ads

Pemkot Beri Lampu Hijau Ambil Alih PHL SMA/SMK

PRABUMULIH, SS – Pemerintah Kota Prabumulih memberikan lampu hijau kepada guru honorer SMA/SMK untuk kembali menjadi PHL Pemkot Prabumulih.

"Hal ini sudah diaudensikan dengan Pemkot, Alhamdulillah ada lampu hijau dari Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM,” ujar Ketua Forum PHL SMA/SMK Kota Prabumulih Agus Siswanto, Rabu (6/12).

Dikatakannya, bahwa menurut data awal Forum PHL SMA/ SMK Kota Prabumulih, Non Provinsi yang mana data jumlah yang belum diterima oleh pihak provinsi sebanyak 147 Guru PHL.

“Semua berkas yang statusnya PHL yang mengajar di sekolah harus diurus paling lambat tanggal 16 Desember ini, untuk diserahkan ke Pemkot Prabumulih. Tapi dengan catatan, mereka PHL harus ada surat pernyataan untuk siap ditempatkan dimana saja,” jelasnya.

Tambahnya lagi, bahwa dirinya berterima kasih kepada Walikota yang telah bersedia menerima para guru honorer menjadi PHL. “Terima kasih kepada Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM atas diterimanya kembali guru PHL di Pemkot Prabumulih,” tandasnya.(Nr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.