Header Ads

Peringatan Maulid Nabi di STIE Serelo Lahat Berjalan Khidmat

*Ajak Amalkan Ajaran Islam dan Menjadi Umat yang Berakhlak Mulia

LAHAT, SS - Meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mengamalkan ajaran-ajaran islam serta menjadi umat yang berakhlak mulia diapresiasikan mahasiswa STIE Serelo Lahat melalui peringatan hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh STIE Serelo Lahat, Selasa (5/12).

Acara berlangsung dengan khidmat, terlihat para mahasiswa dan mahasiswi yang berkumpul di Gedung Aula STIE tampak khusuk mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz  H. Sonaji.

Dalam tausiahnya, H Sonaji yang juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Abdurahman mengajak agar berakhlak mulia. "Marilah pelajari Iqra’ (bacalah), bacalah situasi dan menciptakan lingkungan yang berakhlak mulia di lingkungan masyarakat umumnya, lingkunganSTIE khususnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat Rudi Edward SH MM dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi rutin dilakukan agar dapat mengingat dan meniru akhlak mulia Nabi Muhammad SAW. "Peringatan hari besar ini rutin kami lakukan untuk selalu mengingatkan kita pada akhlak mulia Rasulullah SAW," tuturnya.

Sedangkan Ketua panitia Desi Riana Sari mengungkapkan, bahwa acara yang digelar ini telah dipersiapkan oleh pihak panitia dengan matang sehingga berlangsung tertib dan lancar serta terkoordinasi dengan baik. “Kami telah melakukan persiapan untuk acara ini selama 2 hari, Alhamdulillah tamu undangan tidak ada yang berhalangan hadir," puungkasnya.(Argho)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.