Header Ads

Polwan Polres Prabumulih Juara 1 Lomba Masak di Peringatan Hari Ibu

PRABUMULIH, SS - Menjadi seorang Polisi Wanita (Polwan) memang tidaklah mudah, sebagai seorang penegak hukum para polwan dituntut mengedepankan prinsip dasar tribrata dan nilai nilai pancasila.

Namun sebagai kaum perempuan, mereka juga tak lepas dari sosok keseharian seorang ibu. Harus diakui, tak hanya jago dalam melawan kejahatan, Polwan Polres Prabumulih juga jago dalam hal memasak.

Hal ini terlihat saat Polwan Polres Prabumulih menunjukkan keahliannya dalam mengolah masakan pindang pada lomba yang diselanggarakan di Pedopoan Rumah Dinas Walikota sebagai wujud peringatan Hari Ibu ke-89 di Kota Prabumulih, Selasa (5/12).

Terbukti, sebagai seorang kartini yang berseragam polisi, mereka berhasil meraih juara satu kategori masak pindang dan sambal pada pagelaran lomba untuk menyambut hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember nanti.

Kegembiraan pun tak lepas dari wajah pelindung dan pengayom masyarakat ini, mereka meluapkan rasa kebahagiannya dengan mengabdikan foto bersama saat memegang penghargaan juara Satu tersebut.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE MM sangat mengapresiasi keberhasilan para polwan dijajaranya dalam hal memasak. Hal ini merupakan cerminan semangat polisi wanita sebagai wujud peringatan Hari Ibu Kota Prabumulih ke-89 yang mengusung tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya”.(Fdh/Ard/Nr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.