Header Ads

Ridho Lantik Pengurus Pimpinan Kecamatan dan PD. AMPG - PD. KPPG Partai Golkar

PRABUMULIH, SS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melantik Pengurus Pimpinan Kecamatan dan PD. AMPG - PD. KPPG periode 2017-2022 di Hotel Grand Nikita, Jum’at (15/12).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, selaku yang dipercaya oleh masyarakat, kita harus berkomitmen Suara Golkar, Suara Rakyat. Selama lima tahun dirinya menjabat sebagai Walikota Prabumulih semua aspirasi dari masyarakat baik dari Golkar maupun luar Partai Golkar semua didengar dan ditampung.

“Hasil survey menunjukan bahwa 95 persen program Walikota selama lima tahun ini disenangi oleh masyarakat Kota Prabumulih. Diantaranya program penolakan tambang batu bara, program gas rumah tangga dan program bedah rumah tidak layak huni,” ujarnya.

Sementara itu, Pemerintah Kota Prabumulih diwakili oleh Assisten I Drs Asmuni mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru dilantik. Jangan tanyakan apa yang telah diberikan oleh Golkar kepada kita tapi tanyakan apa yang kita berikan kepada Partai Golkar.

“Untuk para kader Partai Golkar harus bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sehinga bisa memberikan manfaat dan kemajuan untuk masyarakat Kota Prabumulih,” ungkapnya.(Nr)

Adapun untuk Pengurus DPC Partai Golkar Kota Prabumulih yang dilantik yakni :
1. Pengurus Pimpinan Kecamatan Prabumulih Barat Ketua Syamsu Rizal
2. Pengurus Pimpinan Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Ketua M. Rudi
3. Pengurus Pimpinan Kecamatan Prabumulih Timur Ketua Budi Sikumbang
4. Pengurus Pimpinan Kecamatan Cambai Ketua Marsuki
5. Pengurus Pimpinan Kecamatan Prabumulih Selatan Ketua Jaliona Wagek
6. Pengurus Pimpinan Kecamatan Prabumulih Utara Ketua Yanuar Sahil
7. Ketua PD. AMPG Welyzar
8. Ketua PD. KPPG Emisusilawati SH

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.