Header Ads

SMA Negeri 3 Lahat Gelar Maulid Nabi

*Imbau Contoh Akhlak Mulia Rasullullah

LAHAT, SS - Kecintaan terhadap suri tauladan Nabi Muhammad SAW diapresiasikan oleh siswa-siswi SMA Negeri 3 Kabupaten Lahat penuh antusias dengan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Mubarok, Sabtu (02/12).

Lantunan merdu ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Ibu Siti Sumarti SPd dan disusul Saritilawah oleh Anisa salah satu siswi SMAN 3 Lahat menambah khidmat jalannya acara peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh sejumlah guru tersebut.

Walaupun daya tampung Masjid Al-Mubarok kurang memadai namun acara yang diisi dengan tausiah oleh Ustadz Saipi itu tetap berlangsung tertib dan lancar.

Dalam kesempatan itu, Ustad Saipi menjabarkan bagaimana Rasulullah SAW menjalani hidup dengan keteladan dan akhlak mulia.

Sementara itu, Waka Humas Ahmad Hamidi MM mengatakan, bahwa acara ini sengaja digelar dengan harapan agar kita dapat mencontoh akhlak mulia Rasulullah SAW.

"Peringatan hari bersejarah ini perlu dilaksanakan untuk mengingat dan mencontoh akhlak mulia Nabi Muhammad SAW," ujarnya.(Argho)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.