Header Ads

Via Vallen Hibur Warga Lahat

LAHAT, SS - Peresmian Plaza Lematang dimeriahkan dengan konser dangdut yang menampilkan artis ibukota Via Vallen. Meskipun kondisi lokasi digelarnya acara dalam keadaan becek, akibat hujan di pagi hari tadi, namun tidak menyurutkan animo masyarakat Kabupaten Lahat untuk hadir menyaksikan konser dangdut tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE yang diwakili oleh Plt Sekda Lahat H Haryanto SE MM MBA, mengucapkan terima kasih kepada pihak PTBA yang mana telah mendatangkan artis ibu kota Via Vallen untuk menghibur masyarakat, dalam rangka memeriahkan peresmian Plaza Lematang.

"Saya juga mengharapkan kepada masyarakat yang ikut menyaksikan acara malam ini, agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan malam ini. Saya juga tidak ingin ada keributan hingga usai acara,” ungkapnya.

Sementara itu, sebelum menyanyikan lagu- lagu handalanya, Via Vallen menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelegara dan Pemerintah Kabupaten Lahat yang mana telah mengudang dirinya di dalam acara ini.


“Kabupaten Lahat sangat luar biasa, ribuan masyarakat hadir di dalam acara malam ini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, ini adalah hari pertama kali saya datang di Kabupaten Lahat,” ujarnya.(Arg/kr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.