Header Ads

Zaskia Mecca Beri Nuansa Baru Citi Mall Lahat

LAHAT, SS - Setelah diresmikannya Matahari Department Store, CitiMall Lahat kembali memberikan nuansa baru dalam berbelanja. Kamis, (22/12) pengelola Citi Mall membuka 3 gerai baru dengan konsep yang dapat memanjakan konsumen dan pengusaha lokal.

Dengan konsep "Gerai Dalam Gerai", Gerai Lubna, HIS STORE dan Kulina Kitchen memberikan kemudahan bagi penyewa karena sudah disiapkan perlengkapan dan desain modern gerai yang bisa langsung digunakan.

"Kehadiran Lubna menjadi sebuah kesempatan yang sangat berharga bagi pengusaha lokal untuk bisa menjual produk-produk fesyennya di Gerai Ritel Modern yang telah kami desain dengan baik",  jelas Teges Prita Soraya, AssociateDirector, Headof Marketing dan Communication PT Nirvana Wastu Pratama.

Lubna merupakan gerai yang menjual berbagai produk fesyen dan aksesoris untuk perempuan. Merk Zaskia Mecca yang digawangi oleh artis sinetron Zaskia Adya Mecca menempati salah satu gerai di dalam Lubna. Zaskia Mecca menghadirkan berbagai busana muslim dengan bahan yang nyaman, desain modern, trendy serta harga yang terjangkau. Merek nasional lainnya yang mengisi gerai Lubna, antara lain Moyaby Herfiza.

Berbeda dari gerai Lubna, di lantai 1, His Store memenuhi kebutuhan para pria untuk berbelanja baju, mainan dan aksesori. Selain fesyen, retail ini juga menawarkan berbagai macam keperluan-keperluan terkait hobi, seperti olahraga, dan perlengkapan perjalanan. His Store menghadirkan berbagai merek fashion pria ternama, antara lain merek Kalibre, Goodlife Studio yang merupakan clothingline milik bintang sinetron Ricky Harun dan Salt n Pepper.

Turun ke lantai dasar, Kulina Kitchen menjadi pemuas kuliner pengunjung setia CitiMall Lahat. Foodcourt berkonsep pasar makanan dengan gerai-gerai yang menyerupai kontainer. Setiap gerai dilengkapi dengan meja display  yang nyaman.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.