Header Ads

97 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilantik

NATUNA, SS - Bupati Natuna Hamid Rizal dan Wakil Bupati Natuna memimpin langsung pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Kegiatan tersebut diadakan di Gedung Sriserindit Jalan Yos Sudarso Ranai Natuna, Rabu pagi (24/1).

Hamid rizal, kembali mereshuffle sejumlah pejabat tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, hal tersebut dilakukan untuk penyegaran dan percepatan roda pemerintahan.

Berdasarkan keputusan Bupati Natuna No. 11 Tahun 2018, tanggal 23 januari tentang pengukuhan 97 PNS di lingkungan Pemkab Natuna di beri jabatan baru, guna dilakukan penyegaran.

“Resuffel kali ini sangat penting mengingat pelaksanaan berbagai kegiatan belum di mulai. Oleh karena itu mereka yang telah dilantik dan ditempatkan pada jabatan baru, supaya bisa bekerja dengan baik dan bersinergi satu sama lain, guna percepatan roda pembangunan," ujar Bupati.

Hamid Rizal meminta kepada seluruh peserta yang dilantik mulai dari jabatan tinggi pratama, jabatan administrator serta jabatan pengawas dapat bekerja dengan baik di tempat yang baru.

Bupati juga berharap agar semua bekerja dengan penuh semangat dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” kata Hamid sebelum membacakan sumpah jabatan.

Dalam kesempatan itu, Hamid Rizal bernostalgia selama menjabat sebagai PNS di Ranai.

“Sebagai Alumni IPDN, saya di tempatkan di Ranai sebagai camat tahun 1983. Saat itu belum ada sejengkal pun jalan beraspal, tapi demi tugas dan tuntutan kerja, saya siap,” ungkapnya.

Hamid tidak mau pejabat dilingkungan Pemkab Natuna cengeng, namun harus kerja profesional, jangan sudah dilantik hanya perintah-perintah saja, tapi tidak tahu tugasnya.

Kuasailah tugas yang di emban, karena itu ilmu baru. Begitu jadi pemimpin jadi tahu, jadi tahu semua, jika saudara bekerja tidak serius, pasti tersingkir.

“Saya harap semua PNS harus kerja serius dan teliti. Jangan asal, supaya tidak terjerumus, sekali lagi saya tekankan saudara harus siap ditempatkan dimana pun,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut OPD dan pempinan vertikal serta pemuka agama serta tidak ketinggalan para awak media yang mengabadikan moment tersebut.

“Semoga dengan reshuffel di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna ini membawa kebaikan bersama, karena reshuffel merupakan hal menakutkan. Namun harus siap, karena reshuffel merupakan bagian dari janji PNS/ASN ketika di lantik menjadi CPNS, harus siap ditempatkan dimanapun juga,” pungkasnya.(hot)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.