Header Ads

Anggota DPD RI Lakukan Kunjungan Kerja ke STIE Serelo Lahat

LAHAT, SS - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) H Abdul Aziz SH mengadakan kunjungan kerja (Kunker) ke Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat, Rabu (10/1).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Eduar SH MM bersama dengan Wakil Ketua I Darwin Kesuma SE MM, Wakil Ketua II Syukri SE MSi, Wakil Ketua III Rasuan Kanedi SPd MPd dan Wakil Direktur II Pascasarjana STIE Serelo Lahat Saparudin SE MM.

Ketua STIE Serelo Lahat Rudi Eduar SH MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Abdul Aziz SH dan berharap dapat menyampaikan aspirasi STIE Serelo Lahat.

"Hari ini kampus kita kedatangan tamu istimewa, yakni H Abdul Aziz SH yang merupakan Anggota DPD RI untuk wilayah Sumsel. Kami ucapkan terima kasih telah datang di kampus biru ini, tentunya aspirasi kami disini bisa ditampung. Apalagi ini merupakan yang pertama kalinya Bapak H Abdul Aziz datang ke STIE Serelo Lahat," ujarnya.

Sementara itu, anggota DPD RI H Abdul Aziz SH berharap kunjungannya di STIE Serelo Lahat dapat menyerap keinginan dan usulan langsung yang disampaikan oleh pihak STIE Serelo Lahat.

"Oleh karena itulah, dengan adanya Kampus STIE Serelo Lahat, tentunya masyarakat Kabupaten Lahat yang ingin menuntut ilmu tidak lagi jauh jauh ke Palembang, karena Kabupaten Lahat sudah memiliki Pergguruan Tinggi yang telah dikatakan sangat baik, apalagi sekarang ini sudah terakreditasi B plus," tuturnya.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.