Header Ads

Aswari Resmikan Bioskop Platinum Cineplex Citimall Lahat

LAHAT, SS - Dunia hiburan bioskop telah lama vakum di Kabupaten Lahat, harapan akan munculnya gedung bioskop baru di Lahat akhirnya hari ini, Rabu (24/1) terpenuhi.

Bertempat di CitiMall Lahat, Bioskop Multivision yaitu Platinum Cineplex gelar opening dengan mengundang Bupati Lahat.

Opening ini di buka Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai dan dihadiri jajaran SKPD, Dandim 0405, Kapolres Lahat, Bupati Pangkal Pinang Ir Irwansyah dan Anak Panti Budi Mulia.

Dalam kata sambutannya Niko Andrian selaku Manager Studio Cineplex berharap Platinum Cineplex dapat menjadi tempat hiburan yang menarik bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, berkat doa kita semua,  dengan hadirnya studio Platinum Cineplex di Lahat, saya berharap dapat  bisa menjadi tongkrongan menarik bagi kita semua dan Alhamdulillah Kabupaten Lahat diurutan ke-8 untuk penjualan," kata Niko.

Senada, Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai berharap bioskop Platinum dapat menjadi tempat hiburan yang baik bagi masyarakat Lahat.

"Kabupaten Lahat sudah lama tidak ada bioskop. Semoga dengan hadirnya Platinum Cineplex di Citimall bisa menjadi tempat hiburan yang baik bagi masyarakat Kabupaten Lahat," tutur Aswari.

Selanjutnya rombongan Bupati nonton bareng  bersama anak yatim beserta Jajaran SKPD di Studio 1.

Kepada awak media Rulli selaku Supervisor Platinum Cineplex menyampaikan informasi harga tiket masuk (HTM) yaitu Rp 30.000 pada hari Senin-Kamis, Rp 35.000 pada hari Jumat, dan Rp 40.000 pada hari Sabtu-Minggu.

"Harapan kedepannya Platinum akan lebih maju lagi, kami targetkan nanti ada 4 studio dan 500 pengunjung perhari. Keunggulan kita menyediakan stiker untuk selfie dan kami menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau," kata Rulli.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.