Header Ads

Baznas Beri Bantuan Beasiswa Kepada 24 Mahasiswa STIT Lahat


LAHAT, SS - Setelah kemarin STIE Serelo Lahat mendapat bantuan dari Baznas, hari ini bertempat di Kampus STIT-YPI Lahat,  program Satu Keluarga Satu Sarjana Baznas kembali memberi bantuan kuliah kepada mahasiswa STIT-YPI Lahat, Kamis (11/1).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Lahat H M. Nasir Sakni MPdI, Ketua STIT-YPI Lahat Taufik Sakni MSi dan Wakil Ketua STIT-YPI Lahat.

Dalam kesempatan itu, Ketua STIT-YPI Lahat Taufik Sakni MSi menyampaikan terima kasih kepada Baznas dan berharap kepada 24 mahasiswa yang menerima bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik.

"Kami mengucapkan terima kasih yang setulusnya kepada Baznas, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Baznas Kabupaten Lahat bagi dunia pendidikan khususnya di STIT-YPI Lahat. Semoga bantuan untuk 24 mahasiswa ini mendapat keberkahan," tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua Baznas Kabupaten Lahat H M Nasir Sakni mengatakan, bantuan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Lahat kepada 24 mahasiswa STIT-YPI Lahat merupakan salah satu program dari Baznas Kabupaten Lahat yaitu program beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS).

"Program ini merupakan salah satu program dari Baznas Kabupaten Lahat yaitu program beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS). Dari 30 usulan STIT-YPI Lahat, ada sebanyak 24 mahasiswa yang kita verifikasi dan yang sangat membutuhkan untuk menerima bantuan ini. Mahasiswa akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 4 juta perorang," tuturnya.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.