Header Ads

Cik Ujang Hadiri Pengukuhan Relawan Biru

#Relawan Biru dan LMP Dukung Cik Ujang

LAHAT, SS - Kesibukan Pilkada tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, begitu juga dengan Pilkada Lahat. Paslon Cik ujang hari ini, (18/1) menghadiri pengukuhan Relawan Biru.

Relawan Biru dari Partai Demokrat yang diketuai oleh Ganda Taruna menyatakan dukungannya ke Cik Ujang dikediamannya di Kota Negara.

"Target kami jumlah survey Cik Ujang naik. Dalam waktu dekat akan kami buktikan kerja kami, jika tidak terbukti kami siap mundur," ujar Ganda dengan tegas untuk membuktikan relawannya siap bekerja mendukung Cik Ujang.

Cik ujang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang rela hadir dan ingin mendukung saya untuk maju menjadi Bupati Lahat," tuturnya.

Rional dan Musali selaku Tim Pemenangan Cik Ujang mengatakan dalam waktu dekat akan mendirikan Posko Relawan Biru dan Srikandi di sekitar Talang Jawa.

Ditempat yang sama, Laskar Merah Putih yang di komando oleh Darmawansyah juga hadir dan menyatakan dukungannya ke Cik Ujang.

"Kami dari Laskar Merah Putih siap merapatkan barisan mendukung Cik Ujang untuk maju menjadi Bupati Lahat," tutur Darmawansyah kerap Bang Iwan.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.