Header Ads

Gorong-gorong Jebol Tiga Tahun, Hingga Kini Belum Diperbaiki

MUARAENIM, SS - Gorong-gorong di Pasar Baru Bantingan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim telah jebol sejak tiga tahun lalu.

Selama itu pula kendaraan roda empat tak dapat melintasi jalan ini. Parahnya sampai saat ini belum ada perbaikan dari pihak terkait.

Pantauan wartawan di lapangan, Senin (22/1) kondisi gorong-gorong yang jebol, lobangnya menganga hampir semuanya, sehingga tidak dapat di lewati kedaraan roda empat Pengemudi kedaraan roda dua pun harus exstra hati-hati saat melintas di jalur ini.

Yanto (48) pengguna jalan mengatakan, jalan ini sudah lama berlobang lebih dari tiga tahun sampai saat ini belum ada perbaikan. Padahal ini termasuk jalan penting untuk menuju ke pasar sayur.

“Harapan saya agar instansi terkait bisa memperbaiki setiap jalan yang berlobang yang ada di  tengah Pasar Bantingan ini umumnya, yang lebih penting jalan ini di dahulukan,” harapnya.

Herman, Tukang ojek, saat melewati gorong-gorong ini mengatakan, dirinya harus ekstra hati-hati apa lagi kalau lagi saat membawa barang, karena lobangnya sangat besar.

“Kalau gak hati-hati, bisa saja kita terperosok disini. Padahal jalur ini akses cukup penting bagi kami,” katanya.

Sementara Ashari Kepala Pasar Lawangkidul saat di temui, langsung menuju lokasi, dia mengatakan, gorong-gorong ini secepatnya segera di perbaiki.

“Secepatnya, dalam minggu-minggu ini jalur ini kita perbaiki,” pungkas Ashari.(KLT/ Rudiyansa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.