Header Ads

H Darmanto BA Jabat Ketua YPS Lahat

LAHAT, SS - Setelah hampir 8 tahun Rudi Eduar SH MM menjabat sebagai Ketua STIE Serelo, hari ini, Sabtu (20/1), Yayasan Pendidikan Serelo (YPS) yang menaungi STIE Serelo Lahat  menggelar acara serah terima kepemimpinan YPS Serelo. Serah terima Ketua YPS dari H Jauhari BA kepada H Darmanto BA diadakan di Aula STIE Serelo Lahat.

Hadir dalam acara ini Rudi Eduar SH MH, Ketua YPS yang lama H Jauhari BA dan perwakilan Bank Sumsel Babel.

H Jauhari BA selaku Ketua YPS yang lama mengucapkan terima kasih kepada yayasan yang selama ini mempercayakan kepemimpinan kepadanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada yayasan, perjalanan saya di yayasan ini berawal menjadi pengurus harian berlanjut dipercaya menjadi ketua dan hari ini saya serahkan kepemimpinan. Saya mohon maaf jika selama saya bekerja ada salah", tuturnya.


Sementara itu, H Darmanto BA selaku Ketua YPS yang baru tetap meminta bimbingan kepada H Jauhari untuk menjalankan tugas dan akan menciptakan keharmonisan antara Yayasan STIE.

"Dalam menjalankan tugas ini, saya tetap meminta bimbingan kepada H. Jauhari, karena selama dibimbingnya banyak yang saya pelajari. Kepada Direktur STIE, mari bekerja sama. Saya akan menciptakan suasana saling asah asuh dan 6STM", tuturnya.

Sedangkan Rudi Eduar SH MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu yang telah hadir dan mengabarkan Ketua 1 tidak bisa hadir, karena tadi malam opname di RSUD.

"Terima kasih telah hadir dalam acara Sertijab ini, hari ini Ketua I tidak bisa hadir karena tadi malam sakit dan di opname" katanya.

Dilanjutkannya, Rudi mengucapkan terima kasih kepada H. Jauhari yang telah membimbingnya selama ini.

"Saya tidak bisa melupakan jasa Bapak Jauhari. Saya dibimbing, dibina dan banyak sekali yang saya pelajari dari beliau sampai STIE Serelo kita ini sekarang sudah mencapai Akreditasi B plus," tuturnya.

Ditambahkannya, Rudi berharap bimbingan dari pengurus yang baru. "Kepada pengurus yang baru saya mohon bimbingannya, jika saya salah tolong dikoreksi dan kita evaluasi bersama" katanya.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.