Header Ads

Jalan Sehat, Meriahkan Peringatan HAB ke-72 di Lambar

LAMPUNG BARAT, SS - Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat menggelar Jalan Sehat dalam dangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-72. Jalan sehat tersebut dimulai dari Wisma Sindai sampai finish di Kantor Kabupaten Lampung Barat, Kamis (4/1/2017).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Bank yang ada di Lampung Barat, Dewan Guru dan seluruh vertikal Departemen Agama, serta pelajar MI, MTs hingga MA.

Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Barat  Drs Mohammad Suhanda MPdI menyampaikan, bahwa jalan sehat yang digelar ini selain sebagai ajang silaturami, juga dalam rangka mempererat jalinan dan persatuan kerukunan antar umat beragama.

"Kita harus terus gelorakan jalan sehat sebagai olahraga rakyat yang efektif bisa langsung membugarkan tubuh," ucapnya.

Selain sebagai olahraga, jalan sehat juga bisa dijadikan jembatan untuk merekatkan silaturahmi dengan para dewan guru, siswa-siswi dan seluruh vertikel Kementrian Agama.

Berkaitan dengan Peringatan Hari Bakti Kementerian Agama Tahun 2018, pihaknya mengharapkan jajaran kementerian agama terus meningkat pelayanan yang menjadi tugas utamanya untuk rakyat.

Selain Itu Kemenag Juga Berterima Kasih Kepada Bupati Lampung Barat dan Bank yang sudah menyumbangkan dan juga mensuport sampai acara ini diselenggarkan dengan sukses.(Yogi-Humas Lambar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.