Header Ads

Jenazah Perampok Toko Mas Dijemput Pihak Keluarga

PRABUMULIH, SS - Penyerahan mayat pelaku perampokan Toko Mas Gelumbang Jaya dan Toko Mas Permata diserahkan langsung oleh Kapolsek Gelumbang  AKP Indrowono  SH kepada pihak keluarga sabtu malam (13/1) pada pukul 21.30 Wib di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih. Selanjutnya mayat korban dibawa keluarga dengan menggunakan mobil ambulance ke Belitang Kabupaten  Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) untuk disemayamkan.

Kasus perampokan dua toko mas di Pasar Pagi Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada beberapa hari yang lalu, tersangka berjumlah 4 orang yang bersenjatakan Senpi, 2 diantara pelaku tertangkap, satu tewas diamuk massa dan satu dirawat di RSUD Prabumulih karena mengalami luka-luka.

Salah satu pelaku bernama Indra Lefi bin Nazori (39) warga Lintang Kabupaten Empat Lawang, masih dirawat di RSUD Prabumulih, pernah tersandung kasus curas di Bengkulu.

Menurut istri korban yang mempunyai satu orang putra, saat di mintai keterangan di ruang isolasi RSUD Prabumulih pada sabtu malam (13/01) pukul 21.00 Wib.

Satunya lagi bernama Sudikdo (40) warga Perum Puri Hijau P. 12 No. 22 RT. 001 RW. 012 Kelurahan Karang Asem Kecamatan Purwokerto Selatan Jateng. Menurut keluarga, korban sekarang tinggal di Belitang OKUT. Salah satu pelaku perampokan toko emas di Gelumbang yang tewas diamuk massa  memang resedivis, sudah berapa kali kasus merampok di Purwokerto serta di Bengkulu dan saat melakukan perampokan di Gelumbang terkena imbasnya, sehingga menyebabkan nyawanya hilang.(Kbrs-NR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.