Header Ads

Ketabahan dan Keikhlasan Menyelimuti Kediaman Marwan Mansyur

LAHAT, SS - Panggung Pilkada terus berlanjut di seluruh penjuru negeri. Berbagai cerita suka duka menjadikannya semarak, tak elak di Kabupaten Lahat.

Marwan Mansyur selaku Wakil Bupati Lahat yang mencalonkan diri harus tegar karena sampai hari terakhir pendaftaran belum memenuhi dukungan Partai, sedangkan 6 Paslon lain telah mendaftar di KPU Lahat.

Marwan Mansyur yang sudah dikenal masyarakat Lahat, hari ini, Rabu (10/1) mengundang semua simpatisan di Rumah Dinas Wabup untuk bersilaturahmi. Ketua DPD PBB Sumsel, Mantan Wakil Bupati Zubir Ali dan Calon Wabup Rozy hadir dalam silaturahmi ini.

Silaturahmi bermaksud memberi ketegaran dan terus memberi semangat kepada simpatisan. Marwan dalam sambutannya berterima kasih dan menceritakan perjuangannya dalam memperoleh dukungan partai.

"Mungkin sebelum kandidat yang lain mendapat dukungan partai, saya sudah mendapat dukungan yaitu dari Partai PBB dan berjumlah 3 kursi. Semua proses dan usaha sudah saya jalani tetapi kita harus menerima. Kita hanya bisa berusaha, Tuhanlah yang menentukan," tuturnya.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.