Header Ads

Maju Pilgub Sumsel, Aswari Pamitan

LAHAT, SS - Berbagai persiapan dilakukan calon gubernur (Cagub) Pilkada Sumatera Selatan, salah satunya Cagub dari Lahat.

Maju sebagai Cagub di Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2018 mendatang, Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai meminta izin (pamit) kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Lahat di Plaza Tepian Lematang, Rabu (24/1).

Hadir dalam acara tersebut Asisten I Ramsi, calon wagub H M Irwansyah,  Dandim 0405/Lahat Letkol Czi Srihartono, Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK, Kepala OPD jajaran Pemkab Lahat dan beberapa Paslon Pilkada Lahat yaitu dan Paslon Hapid-Erlan, Purnawankias-Rozy dan Cik Ujang-Haryanto.

Dalam sambutannya Aswari menyampaikan keyakinannya untuk maju pada Pilgub Sumsel 2018.

"Awalnya saya tidak begitu yakin untuk maju,  tapi Pak Prabowo (Ketua Umum Gerindra) terus meyakinkan saya dan meminta saya untuk maju Pilgub Sumsel, akhirnya dengan keyakinan saya penuhi permintaan pak Prabowo," kata Aswari yang biasa disapa Kak Wari.

Aswari juga mengatakan bahwa dirinya akan cuti dimulai dari tanggal 2 februari sampai pilkada selesai.

Tempat yang sama, H M Irwansyah selaku calon wabup pasangan Aswari menyampaikan maksudnya datang ke Lahat bersama Aswari.

"Saya hadir kesini bertujuan untuk berkenalan dan lebih dekat pada masyarakat yang dipimpin calon bos saya nanti," katanya.

Dikesempatan yang sama, tokoh masyarakat H. Zubir Ali mendoakan Aswari dan Irwansyah agar terpilih menjadi Gurbernur Sumsel.

"Kalu bukan kite siape lagi, kite nila yang lemak ame jeme Lahat jadi Gurbernur Sumsel. Jadi marilah kita doakan adinda kita Aswari dan Irwansyah agar maju menjadi Gurbernur Sumsel," tutur Zubir Ali yang pernah menjabat Wabup Lahat.

Lebih lanjut, Aswari akhirnya pamit pada seluruh jajaran Pemda dan masyarakat Lahat.

"Aku atas nama pribadi hari ini aku pamit untuk maju pada pemilihan Gurbernur 2018. Keberhasilan saya di Lahat adalah keberhasilan untuk seluruh masyarakat Lahat. Sembilan tahun aku memimpin pastilah ada yang kurang, saya pribadi meminta maaf dan bagi siapapun yang maju menjadi Bupati Lahat kedepannya bisa lebih baik lagi dari saya," tutur kak Wari.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.