Header Ads

Memenuhi Syarat Kesehatan, 6 Paslon Pilkada Lahat ke Tahap Berikutnya

LAHAT, SS - Hasil pemeriksaan kesehatan para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat yang ikut dalam Pilkada  2018, telah diserahkan tim Dokter RSU. Moh. Husein Palembang kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lahat. Hari ini, kamis (18/1), KPU Lahat menggelar peyampaian hasil verifikasi kesehatan di Kantor KPU Lahat.

Ketua KPU Kabupaten LAHAT Samsurizal Nusir menyambut baik kedatangan 6 paslon yang hadir dan membuka acara tersebut.

"Penyampaian hasil verifikasi dokumen sesuai tahapan yang telah ditetapkan. Kami telah menerima hasil tes kesehatan dari RSMH Palembang tanggal 16 januari yang lalu dan hari ini menyampaikan hasilnya", tuturnya.

Nana Priana SHI MM Anggota Divisi Hukum KPU Lahat membacakan hasil verifikasi kesehatan dari 6 paslon yang mengikuti Pilkada Lahat 2018 dan selanjutnya ditegaskan oleh Samsurizal bahwa seluruh Paslon memenuhi syarat.

"Berdasarkan hasil yang telah dibacakan tadi, menyatakan bahwa seluruh paslon memenuhi syarat untuk maju ke tahap berikutnya dan kami ingat penyerahan  perbaikan syarat dukungan untuk pencalonan perseorangan dimulai hari ini sampai tanggal 20 januari 2018," katanya.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.