Header Ads

Panwaslu Muara Enim Lantik 225 Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa

MUARA ENIM, SS - Sebanyak 225 orang Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Muaraenim dilantik dan diambil sumpah jabatan di Gedung Kesenian Dayang Rindu, Rabu (17/1).

Sekitar Pukul 14.00 wib, Ketua Panwaslu Kabupaten Muara Enim Suprayitno SHI langsung melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada semua Panwaslu Kelurahan dan Desa itu.

Suprayitno mengucapkan selamat kepada anggota Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Kecamatan se-Kabupaten Muaraenim yang sudah dilantik dan diambil sumpah pada hari ini.

“Setelah dilantik agar petugas pengawas pemilu ini melaksanakan tugas dengan sebaik-baikya dan jangan terpengaruh oleh hasutan dari pihak lain. Awasi dan laporan segera apabila dalam pelaksanaan pemilu ada kecurangan kepada Ketua Panwaslu,” paparnya.

Sementara Ketua Harian Bawaslu Sumsel, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan meminta semua pengawas pemilu untuk melaksanakan tugas pengawasan pemilu Bupati dan Gubernur dengan baik agar tidak terjadi kecurangan apapun pada Pilkada tahun 2018.

Kegitan itu dihadiri Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar, Ketua Harian Bawaslu Sumsel, Kapolres Muara Enim, Dandim 0404/ME diwakili Pasi Ops Dim 0404/ME, Ketua BNN Muaraenim, Komisioner KPU Muara Enim, Kasi Pidum Kejari, Ketua DPRD Muara Enim, Kepala Badan, Kesbangpol, Kasi Pol PP, Kasi Dishub, Camat Muara Enim, Pimpinan/Seketaris Partai Politik dan undangan lainnya.

Sekitar pukul 15.45 Wib tadi, pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Sesa Kecamatan se-Kabupaten Muaraenim dilingkup Panwaslu setempat selesai dalam keadaan aman dan tertib.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.