Header Ads

Paslon H. Nopran Marjani dan Herliansyah Mendaftar ke KPU Lahat

LAHAT, SS - Empat partai pendukung paslon H. Nopran Marjani dan Herliansyah berkumpul di kediaman H. Nopran Marjani untuk mengantarkan paslon tersebut mendaftar ke KPU Lahat, Senin (8/1).

Partai pendukung yaitu dari PPP, PKS, PDIP dan Gerindra memberi semangat dan doa agar paslon yang mereka usung dapat berjalan mulus dan menang.

Dikediamannya H. Nopran Marjani saat di ditanya awak media optimis dalam setiap tahapan pilkada ini.

"Saya optimis, karena program yang saya janjikan sudah pernah saya lakukan. Saya dari Dewan sudah melakukan apa yang diamanatkan rakyat, sudah banyak bukti dan bukan janji,"  tuturnya.

DR H Budiarto Marsul SE MSi, selaku Ketua Penasehat DPD Gerindra Sumsel dalam arahannya memberi semangat kepada seluruh partai pendukung.

"Kepada seluruh pendukung dari partai PPP, PKS, PDIP dan Gerindra agar terus semangat dan tertib dalam mengantarkan paslon kita ke KPU," tuturnya.

Sementara itu, Samsurizal Nusir selaku Ketua KPU Lahat menyambut Nopran dengan baik di KPU Lahat. Dalam sambutannya Nopran menjelaskan syarat-syarat yang telah dibawanya.

"Terima kasih kepada KPU Lahat telah menyambut baik kedatangan kami, syarat-syarat pendaftaran telah kami bawa, jika ada kekurangan mohon petunjuk dan akan kami lengkapi sesuai waktu yang telah ditentukan," tuturnya.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.