Header Ads

Serah Terima Jabatan Kasi Intel Kejari Lahat

LAHAT, SS - Kejaksaan Negeri Lahat menggelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen, Rabu (3/01) di Aula Kejari Lahat.

Erik Yusdistira SH yang sebelumnya menjabat Kasi Datun Kejari Pasaman Sumatera Barat sekarang menjabat Kasi Intelijen Kejari Lahat menggantikan Indra Abdi Perkasa SH.

Dalam sambutannya Indra Abdi Perkasa SH mengucapkan selamat kepada Erik Yudistira SH selaku Kasi Intel Kejari Lahat yang baru.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Erik Yudistira SH. Selaku Kepala Seksi Intelejen yang baru, saya harap Pak Erik  dapat bekerja lebih baik," katanya.

Indra Abdi juga mengucapkan terima kasih kepada Kejari Lahat yang telah memberikan masukan dan dukungan selama dirinya menjabat.

"Saya pribadi memberikan penghargaan kepada teman-teman Kejari Lahat atas masukan dan dukungan selama saya bertugas," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kajari Lahat Helmi SH MH menyampaikan selamat  kepada Indra Abdi yang akan bertugas di tempat baru sebagai Kasi Pidum Kejari Musi Banyuasin dan ucapan terima kasih atas kerjasama dan prestasinya selama menjabat di Kejari Lahat.

"Kepada Pak Indra, Saya ucapkan selamat menjalankan tugas di Muba dan terima kasih atas kerjasama dan prestasinya selama menjabat di Kejari Lahat. Semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi ibadah," tuturnya.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.