Header Ads

Tahun 2018, PTBA Targetkan Produksi 25 Juta Ton

MUARA ENIM, SS - Dalam acara malam tutup tahun 2017 yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) PT Bukit Asam Tbk atau PTBA, Direktur Utama PTBA Arviyan Arivin melalui Direktur Operasi Produksi Suryo Eko Hadianto kembali menyampaikan target kinerja PTBA pada 2018.

Untuk kinerja produksi pada 2018,  PTBA menargetkan sebesar 25,53 juta ton. Target produksi tersebut, naik tujuh persen dari tahun 2017. Demikian juga dengan penjualan batubara, ditargetkan mencapai 25,88 juta ton naik 11 persen dari tahun 2017.

Selain itu, target angkutan batubara dari Tanjung Enim ke Tarahan Lampung juga meningkat enam persen sebesar 19,4 juta dari tahun 2017. Lalu, angkutan dari Tanjung Enim ke Kertapati Palembang sebesar 3,7 juta ton naik 19 persen dari tahun sebelumnya.

“Dengan didukung para pegawai yang berkualitas dan stakeholder, kita optimis bisa mencapai target tersebut bahkan mampu melampauinya,” tutur Suryo Eko Hadianto saat tatap muka jajaran Direksi PTBA di Tanjung Enim dengan jajarannya dari Tarahan Lampung dan Kertapati Palembang saat acara malam tutup tahun 2017, Minggu malam (31/12/2017).

Berdasarkan pantauan, kegiatan malam tutup tahun 2017 yang diselenggarakan PTBA berlangsung dengan meriah dan semarak yang dihadiri seluruh jajaran Direksi PTBA.

Hadir pada kesempatan itu, Sekda Muara Enim Ir Hasanuddin, Wakapolres Muara Enim Kompol Ary Sudrajat Sik serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, PTBA menghadirkan penceramah kondang yang biasa muncul di layar televisi yakni Ustadz Wijayanto serta penyanyi pemenang Indonesia Idol Regina turut menghibur pengunjung dan tamu undangan yang hadir.

Pada, siang harinya giliran masyarakat umum yang dihibur, PTBA kembali menghadirkan artis ternama yakni Trio Macan, bertempat di Alun-alun Fasilitas Sosial (Fasos) PTBA Tanjung Enim.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.