Header Ads

Warga Kampung Keramat Abadi RT. 05 Minta Penambahan Tiang Listrik

LUBUKLINGGAU, SS - Warga Kampung Keramat Abadi RT 05 Kelurahan Cereme Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur II mengharapkan penambahan tiang lampu listrik diwilayah mereka.

“Kami disini kalau mau pasang ampere harus membeli kabel tambahan untuk bisa mendapatkan api listrik, berkisar 250 meter dari tiang yang berada di jalur depan,” ungkap Mus salah satu warga Kampung Keramat Abadi kepada portal ini, Sabtu(13/18).

Dikatakannya, bahwa ia dirinya berkeyakinan jika ada penambahan tiang listrik tersebut mungkin kampungnya akan semakin ramai penduduk.

“Tidak seperti saat ini, kami disini masih sepi apalagi di tambah tiang lampu listrik belum ada. Kami juga sebagai warga kampung sini merasa was-was, karena disekeliling kami masih banyak hutan kebun karet,” jelasnya.

Sementara Ketua RT. 05, menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengusulkan akan adanya tiang lampu listrik dan itu juga masih kurang. 

“Banyak dari warga dari RT lain yang berada di wilayah kami meminta bagian tiang listrik untuk diwilayahnya, sedangkan di wilayah kampung kami sendiri masih kurang. Untuk itu, saya juga mengharapkan agar tiang lampu listrik di kampung kami ini segera ditambahkan secepatnya oleh Pak Wali kito Nansuko,” pungkasnya.(@ri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.