Header Ads

132 Peserta Ikuti Lomba Sepeda HUT PTBA ke-37

TANJUNG ENIM, SS - Walaupun saat menggowes sepeda sangat banyak mengucurkan keringat dalam tubuh, namun sebanyak 132 peserta lomba sepeda dengan semangatnya menempuh jarak 12 Km dengan start di Sirkuit GOR PTBA yang melewati jalur tiang enam, Perumahan Bukit, melewati Towenset Perumahan Dereksi PTBA, Perumahan Basecamp PTBA hingga kembali lagi finis di Sirkuit GOR PTBA.

Lomba sepeda yang di mulai pukul 08.00 Wib itu, merupakan rangkaian acara yang digelar PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) dalam rangka memeriahkan HUT ke-37.

Sobri mewakili manajemen PTBA mengatakan, bahwa lomba sepeda yang bertema Creativity For Better Furture ini bertujuan agar dapat menjaring aplikatif berpotensi untuk kita bina dan mencanangkan serta mempromosikan Tanjung Enim ini sebagai kota wisata, karena yang datang ada dari luar Sumatera, Bengkulu, Surabaya, Lampung, Jambi dan kabupaten yang ada di Sumsel.

“Perlombaan sepeda ini sudah ke 5 kali kita gelar dalam rangka peringatan HUT PTBA. Agustus nanti, kita akan membuat even bersama meaning evidence. Semoga semakin jaya sesuai dengan temanya dan mudah mudahan kreatifitas PTBA ke depan semakin baik," katanya.

Sementara Ketua Panitia Lomba Sepeda, menyampaikan bahwa pihakny telah menyiapkan hadiah piagam, trophy dan uang binaan untuk peserta yang mendapatkan juara lima besar.

“Bagi juara I Rp. 5 juta, juara II Rp. 4 juta, juara III Rp. 3,5 juta, juara IV Rp. 3 juta dan juara V Rp. 1.500.000. Kegiatan ini juga ada kategori untuk tingkat pelajar junior (dibawah 17 tahun) untuk cross country, begitu juga katagori master dan main elit untuk umum dengan jumlah yang ikut 132 Peserta", pungkasnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.