Header Ads

Bantu Warga Kurang Mampu, PTBA Bagikan 8000 Paket Sembako Gratis

MUARA ENIM, SS - Dalam rangka memperingati HUT ke-37, PT Bukit Asamm Tbk (PTBA) membagikan 8000 sembako kepada masyarakat kurang mampu di 5 kecamatan dan 12 panti asuhan di wilayah Kabupaten Muaraenim, Selasa (27/2).

Daya Ningrat mewakili Management dan panitia HUT PTBA mengatakan, bahwa paket sembako yang dibagikan adalah bentuk kepedulian dari perusahaan terhadap masyarakat yang telah mensuport kinerja perusahaan. Namun pihaknya menyadari bentuk kepedulian ini belum bisa mengkaper dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada disekirar perusahaan.

“Semoga kedepan perusahaan bisa berbuat lebih dari tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Sementara Paiman Ketua RT. 14, mengatakan, bahwa bantuan sembako gratis ini sudah menjadi agenda rutin PTBA. Buktinya setiap HUT PTBA warganya banyak yang menerima sembako ini.

“Terimakasih kepada perusahaan, semoga kegiatan ini tetap dilanjutkan kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kades Tegal Tejo Tedi Harsoyo saat di temui wartawan di acara tersebut mengatakan, bahwa Desa Tegal Rejo sendiri mendapat jatah 470 paket sembako yang dibagikan kepada 18 RT.

“Semoga kedepannya PTBA juga bisa membantu dan mensuport kegiatan, pembangunan dan juga menjadi mitra Desa Tegal Rejo dalam mengembankan dan membangun desa,” harapnya.

Tampak hadir dalam acara pembagian sembako tersebut Babinsa, Babikantibnas, Kepala Dusun, Ketua RT, Kepala Desa, Managenen PTBA dan masyarakat yang menerima paket sembako.(KLT/Prji)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.