Header Ads

Baru Dikerjakan, Jalan Jati Negara 108 Menuju Supat Timur Sudah Mulai Hancur

MUSIBANYUASIN, SS - Masyarakat Desa Supat Barat awalnya mengaku senang dengan adanya kegiatan infrastruktur jalan aspal hotmix yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Musi Banyuasin pada proyek peningkatan Jalan dari Simpang 108 Desa Supat Barat menuju Babat Supat.

Akan tetapi, masyarakat saat ini merasa kecewa dengan kualitas pekerjaan pada jalan tersebut yang belum sampai 3 bulan sudah mulai rusak.

“Di duga aspal yang digunakan yang bermerek asli tapi palsu. Dengan kondisi kegiatan yang semacam itu jelas kami kecewa,” ujar warga setempat yang tidak mau namanya kepada portal ini, Sabtu, (10/2).

Dikatakannya, bahwa proyek jalan tersebut dikerjakan hanya dalam beberapa hari saja.

“Sangat cepat, tahu-tahu selesai, seperti disulap. Kami pun tidak mengetahui secara pasti proyek apa ini, karena tidak adanya papan proyek yang dipasang disekitar lokasi,” terangnya.

Ditambahkannya, dengan kondisi jalan yang mulai hancur ini, warga menduga pengerjaan jalan tersebut asal jadi.

“Buktinya belum sampai tiga bulan sudah mulai hancur. Jelas masyarakat sangat kecewa dengan hasil pengerjaan proyek ini. Diduga jalan tersebut tebal di bagian pinggir saja, sedangkan pada bagian tengannya tipis, karena terlihat tanah di permukaan aspal. Kami minta kepada dinas terkait jangan diam saja dengan permasalahan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Muba dan PPTK proyek tersebut yang menurut informasinya adalah Edi Sarwono belum dapat ditemui.(Warto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.