Header Ads

Bazar dan Pameran Kuliner Meriahkan HUT PTBA ke-37

MUARA ENIM, SS - Setelah selama satu minggu dibuka, Bazaar dan Pameran Kuliner serta hiburan yang digelar PT. Bukit Asam Tbk (PTBA) dalam rangka memeriahkan HUT ke-37 tahun 2018 resmi ditutup, Rabu (28/2).

Acara tersebut dihadiri Camat Lawang Kidul yang diwakili Sekcam H Safranudin BBA, Kapolsek Tanjung Enim, Koramil 0404-05 yang mewakili, Lurah Tanjung Enim, Lurah Tanjung Enim Selatan, Dinas Perkebunan Muara Enim yang mewakili, Staf Dinas Koperasi UKM Muara Enim Anang Sobri, CSR PTBA, manajemen PTBA serta para peserta lomba Bazaar dan Pameran Kuliner yang diadakan di Lapangan Fasos Tanjung Enim.

Dalam kesempatan itu, M Firmansyah mengatakan, bahwa pihaknya bersyukur atas terlaksananya dengan baik kegiatan Bazar dan Pameran Kuliner yang telah berlangsung selama satu minggu ini.

"Alhamdulillah Bazaar dan Pameran Kuliner ini bisa dilaksanakan dengan baik. Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu rangkaian acara peringatan HUT PTBA ke-37. Melalui kegiatan ini agar dapat merasakan perkembangan ekonomi khususnya diwilayah Tanjung Enim yang semakin baik dan semakin menarik. Untuk itu, saya mewakili pihak PTBA mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran serta bapak ibu pengusaha dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian di Tanjung Enim ini", ujarnya.

Ditempat yang sama, Sekcam Lawang Kidul menyampaikan, bahwa berkat kerja sama dari PTBA dengan masyarakat yang ada di sini, sehingga perkembangan ekonomi di Tanjung Enim menunjukkan kemajuan dari tahun ke tahun.

"Kami sebagai pemerintah disini atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih atas seluruh rangkaian kegiatan HUT PTBA ke-37 tahun 2018," ucapnya.

Sementara itu, Staf Dinas Koperasi UKM Muara Enim menyampaikan pengumuman pemenang Bazar dan Pameran Kuliner PTBA 2018.

"Hasil penilaian juri untuk kategori STAN terunik dan menarik yang meraih juara I yakni Pangayuban Keluarga Besar Tanjung Enim Forum, juara II SMK Bina Mulya, juara III SMK Bukti Asam. Untuk kategori STAN terbersih dan rapi yang merahi juara I Duta Cofee, Juara II Bank Sumsel Babel, juara III Rumah Sakit Bukit Asam Medika. Untuk kategori STAN terfavorit yang meraih juara I dari Persatuan Istri Karyawan PAMA, Juara II Dinas Perkebunan Muara Enim, juara III Empek-Empek Micu. Sedangkan Untuk kategori STAN terbanyak pengunjung yang merahi juara I CSR PTBA, juara II PKTE Forum, juara III Jamur Tanjung Enim", bebernya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.