Header Ads

Berobat dan Sekolah Gratis Program Prioritas Bursah-Parhan

LAHAT, SS - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 hari ini kembali menggelar sosialisasi kampanye di Zona 2 di Kecamatan Merapi Area Kabupaten Lahat, Kamis (1/3).

Pantauan portal ini, konvoi Kendaraan Paslon Bursah-Parhan sebanyak 44 kendaraan ini menyempatkan mampir di Desa Kebur untuk beramah tamah dengan masyarakat sekaligus menyampaikan visi-misi dan program yang akan mensejahterakan masyarakat di semua sektor baik itu dunia pendidikan, Kesehatan, pertanian, keagamaan dan lain sebagainya, untuk menjadikan Kabupaten Lhat berkemajuan.

Kehadiran Paslon No Urut 4 di sambut hangat oleh masyarakat Desa Kebur. Walau sempat memacetkan jalanan, namun keadaan masih tetap lancar, aman dan kondusif.

Adapun sambutan yang disampaikan Cabup Lahat Bursah Zarnubi mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat yang antusias menyambut kedatangannya.

"Alhamdulillah kami dari paslon nomor 4 mengucapkan terima kasih atas sambutannya kepada seluruh masyarakat Desa Kebur," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bursah menyampaikan program yang akan diprioritaskan setelah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023, seperti mengentaskan ketakutan masyarakat atas kabar dari kementerian yang berdasarkan aturan untuk menghapuskan sekolah berobat gratis.

"Diharapkan kepada wak, mamang, bibik dan seluruh warga Kebur yang ada disini supaya tidak perlu khawatir tentang kabar tersebut, karena Insya Allah masalah itu akan kami tuntaskan dan akan memastikan semua masyarakat tidak akan putus sekolah dan tidak akan di persulit dalam mendapatkan kesehatan, karena semua sudah dirumuskan untuk kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Rohiba salah satu masyarakat yang hadir saat dibincangi awak media mengungkapkan, bahwa dirinya menyambut baik atas semua program yang sudah di sampaikan oleh Paslon Bursah-Parhan untuk mensejahterakan masyarakat.

"Kami apresiasi atas program positif yang disampaikan oleh paslon nomor urut 4 di berbagai sektor yang akan mensejahterakan masyarakat. Jadi dengan ini kami masyarakat Kebur akan bersama berjuang menghantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat," pungkasnya.

Seusai bertatap muka dengan masyarakat Desa Kebur, paslon nomor urut 4 mengunjungi acara peringatan 7 hari atas meninggalnya Alm. Acis bin Minaris di Desa Merapi.(Fr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.