Header Ads

Bupati Imbau Pejabat yang Baru Dilantik Untuk Jalankan Tugas Dengan Baik

NATUNA, SS - Bupati Natuna Hamid Rizal melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional Auditior Pemerintahan Kabupaten Natuna tahun 2018 di Gedung Sri Serindit, Rabu (21/18).

Dalam sambutannya, Bupati Hamid mengimbau kepada yang baru dilantik dan disumpah jabatan agar melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar.

“Harapannya dari rotasi ini untuk percepatan pembangunan Kabupaten Natuna yang berkesinambungan. Jangan malas-malas setelah menerima amanah yang diberikan. Prinsip profesionalisme yang harus di kedepankan," ujarnya pada acara yang dihadiri oleh unsur FKPD dan OPD beserta tamu undangan lainnya itu.

Selain itu, Hamid juga menghimbau untuk seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat memberikan kontribusi loyalitas kepada pimpinan demi menghindari mis komunikasi dan juga dalam hal loyalitas termasuk kata kunci untuk pengembangan karir.

“Saya berharap seluruh jajaran saya menjadi pegawai yang cerdas dan smart. Kebutuhan Pemerintahan Kabupaten Natuna dan jangan malas untuk belajar," jelasnya.

Lanjutnya lagi, pejabat yang baru dilantik untuk mempersiapkan diri, menjalankan tugas dan fungsi dengan baik. Harus bisa memberikan kontribusi kerja sama yang baik kepada pimpinan.

“Apabila nanti ada rencana pemekaran kabupaten terealisasi, tentunya akan memerlukan pegawai-pegawai yang handal untuk mengisi jabatan jabatan baru pada posisi yang dibutuhkan dan mana tahu nanti kedepan rencana pemekaran kabupaten terwujud,” pungkasnya.(Lohot)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.