Header Ads

Cawabup Syuryadi Ajak Masyarakat Kenali Calon

MUARA ENIM, SS - Tim kampanye calon Wakil Bupati Muara Enim, Ustad Syuryadi SE MSh memperkenalkan dirinya ke masyarakat di Dapil 1 tepatnya di Desa Guci, Desa Pengawi dan Desa Muara Gula Lama Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim. Sementara itu, calon Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum melakukan kampanye dialogis di Desa Tanjung Serian dan Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Dalam perkenalannya, Ustad Syuryadi mengajak masyarakat untuk mengenal terlebih dahulu calon pemimpin yang akan dipilih. Diantara para calon yang ada, dirinya bersama DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum merupakan pasangan calon yang merupakan asli putra daerah dan siap membangun Muara Enim apabila terpilih menjadi kepala daerah dan wakil kepala daerah.

"Kita ada peluang untuk menciptakan tenaga kerja dan Paslon Shinta-Syuryadi telah membuat program 10.000 lapangan kerja baru untuk mengatasi masalah pengangguran dan program ini harus didukung sepenuhnya," ungkap Hendra Juansyah, Tim Juru Kampanye Shinta-Syuryadi, Selasa (27/2).

Selain itu, kata Hendra, dari program-program unggulan yang disampaikan, dirinya mengajak masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang mempunyai pandangan ke depan dan mempunyai sumber daya manusia yang cerdas dan amanah dan hal itu hanya ada pada Paslon Shinta-Syuryadi.

"Maka dari itu pilihan yang tepat adalah pasangan Dr Hj Shinta Paramita Sari SH MHum dan Ustad Syuryadi SE MSh yang mendapatkan nomor urut 3," pungkasnya. 


Sementara itu, Calon Wakil Bupati Muara Enim, Syuryadi SE MSh dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya mengajak warga masyarakat untuk berperan serta di dalam pemilihan kepala daerah dengan  ikut mencoblos pada 27 Juni yang akan datang.

"Sebelum memilih Pemimpin, kita harus benar-benar mengenal calon pemimpin akan datang itu dengan baik. Saya bersama ibu Shinta, merupakan dua putra daerah asli Kabupaten Muara Enim dan kami berkomitmen ingin memajukan Kabupaten Muara Enim. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dengan memberikan dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sehingga telah berhasil maju sebagai calon kepala daerah melalui jalur independen," ujar Ustad Syuryadi yang dikenal dengan julukan Ustad Pakam ini.(LEX)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.