Header Ads

DPRD Lahat Gelar Sidang Paripurna PAW

LAHAT, SS - DPRD Kabupaten Lahat menggelar sidang paripurna istimewa pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Lahat, Senin (26/2/2018). Acara yang dihadiri langsung oleh Plt Sekda Lahat, H Ramsi SIP MM dibuka oleh Wakil Ketua II DPRD Lahat, H Hermansyah SH.

Tampak hadir juga empat anggota DPRD Lahat yang di PAW, diantaranya, Yudiansyah Manarus dari Partai Golkar yang mengantikan Farhan Berza, Ahmad Teguh dari Partai Demokrat untuk mengantikan Cik Ujang, Eva Lili Susanti dari Partai PKPI yang gantikan posisi H Purnawarman Kias dan Litran Gumay Effendi dari Partai PDI P untuk mengantikan Herliansyah SH.

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua II DPRD Lahat menyampaikan, bahwa DPRD Lahat telah melakukan pengambilan sumpah serta langsung melakukan pelantikan untuk empat Anggota DPRD Lahat yang PAW. Keempat Anggota DPRD Lahat yang diganti tersebut semuanya maju dalam Pilkada Lahat.

"Keempat Anggota DPRD Lahat yang diganti ini adalah mereka yang akan maju dalam Pilkada Lahat 2018-2023," ujarnya.

Sementara itu, Plt Sekda Lahat dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada keempat Anggota DPRD Lahat PAW yang mengantikan keempat Anggota DPRD Lahat yang maju dalam Pilkada Lahat.

"Pemda Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada keempat Anggota DPRD Lahat yang PAW ini. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik. Begitu pula dengan Anggota DPRD Lahat yang diganti, tentunya kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdiannya selama ini," tandasnya.(Adv/Fr)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.