Header Ads

Jurkam : Calon Bupati Perempuan Tanda Kemenangan

Kampanye di Desa Bulang Kecamatan Belimbing
MUARA ENIM, SS - Pada pertemuan kampanye dialogis di Desa Bulang Kecamatan Belimbing, calon Bupati Muara Enim, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum menemui ratusan masyarakat sekitar pukul 11.00 WIB dan diarak dengan grup rebana ibu-ibu Desa Bulang.

Juru kampanye Shinta-Syuryadi, Yones Tober mengatakan bahwa tanda-tanda kemenangan Shinta-Syuryadi mulai nampak. Dimana, hampir dari 15 desa yang dikunjungi dari 254 desa yang ada di Kabupaten Muara Enim selama masa kampanye hampir 80 persen konstituen yang hadir adalah kaum perempuan.

"Ini adalah tanda kemenangan Shinta-Syuryadi, karena berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik, di Kabupaten Muara Enim mata pilihnya 51 persen adalah perempuan dan 49 adalah laki-laki," ungkapnya, (28/2).

Jurkam Shinta-Syuryadi, Ustad Firdaus dalam penyampaian visi, misi dan program menyebutkan keunikan DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum yang merupakan satu-satunya calon kepala daerah di Kabupaten Muara Enim perempuan dan mudah dikenali pada saat pencoblosan.

"Shinta-Syuryadi menyiapkan sebanyak 34 program, diantaranya mewujudkan 1 desa 1 Hafiz Qur'an, program 5000 KWH gratis dan 8000 rumah yang akan diperbaiki bagi masyarakat berpenghasilan rendah," tuturnya.

Sementara, DR Hj Shinta Paramita Sari, SH, MHum mengucapkan terima kasih atas dukungan KTP masyarakat Desa Bulang Kecamatan Belimbing sehingga bersama Ustad Syuryadi dapat mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim melalui jalur independen.

"Kami menawarkan 34 program dan diantara program itu adalah memperjuangkan kesetaraan gender kaum perempuan. Masyarakat terutama kaum perempuan bebas menentukan pilihannya dan saya menghimbau masyarakat untuk menolak politik uang dan politisasi SARA," jelasnya.(LEX)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.