Header Ads

Novran Silaturahmi Dengan Warga Desa Suka Makmur

LAHAT, SS - Calon Bupati Lahat, H Nopran Marjani SPd bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Suka Makmur SP 3 Palembaja Kecamatan Gumay Talang. Selain untuk meyakinkan masyarakat agar memilih dirinya pada Pilkada Lahat, kunjungannya tersebut juga untuk membantu proses sertifikasi lahan bagi warga eks transmigrasi. Pasangan nomor urut 1 ini pun banjir dukungan untuk menghadapi Pemilukada bulan Juni 2018 mendatang.

Tokoh Masyarakat Desa Suka Makmur, Suwandi mengatakan, sangat menyambut baik kedatangan H Nopran Marjani SPd, karena sebelum dirinya mencalonkan diri maju sebagai Calon Bupati Lahat, ia telah berbukti banyak ke masyarakat.

“Calon pemimpin kita ini telah berbuat ke masyarakat. Salah satunya membantu masyarakat kita perihal sertifikasi lahan satu dan dua yang saat ini tengah dikuasai perusahaan. Alhamdulillah, berkat bantuan beliau sertifikasi lahan kita sudah masuk tahap verifikasi,"ujarnya.

Dijelaskannya, atas hal tersebut, masyarakat sangat bersuka cita mengingat perjuangan ini telah di mulai sejak tahun 2003 dan baru kali ini mengalami kemajuan berkat bantuan dan dukungan H Nopran Marjani yang selama ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

"Karena itu, kami sepenuhnya siap mendukung beliau menjadi Bupati Lahat periode 2018-2023, dengan harapan proses verifikasi sertifikasi lahan dapat segera di eksekusi," imbuhnya.

Sementara itu, Calon Bupati Lahat, H Nopran Marjani SPd memaparkan visi dan misinya untuk membangun Kabupaten Lahat yang lebih baik dengan slogan Menuju Lahat TENAR. Jika dipercaya menjadi bupati Lahat, kedepan akan membangun Kabupaten Lahat di berbagai sektor, seperti Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat.

“Karenanya, jika saya terpilih nanti, saya akan berupaya semaksimal mungkin membangun infrastruktur jalan di wilayah Kikim Area. Mengingat hal tersebut yang memang dibutuhkan masyatakat. Selama kami menjabat Anggota DPRD Provinsi, sudah milyaran rupiah kita gelontorkan untuk pembangunan jalan dengan menggunakan dana APBD Provinsi, seperti di daerah Manggul - Keban Senabing, Wanaraya Kikim Barat dan Lubuk Selo Gumay Ulu,” tandasnya.(Arg)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.