Header Ads

Polres Muba Beri Surprise Kepada Wartawan

MUBA, SS - Setelah selesai acara press release ungkap kasus, Selasa (27/2/18), Polres Musi Banyuasin memberikan kejutan kepada seluruh wartawan yang hadir. Dimana Polres Muba memberikan ucapan selamat ulang tahun (Hari Pers Nasional) ke-72 kepada para insan pers yang bertugas di Kabupaten Musibanyuasin.

Selain itu juga, diadakan peniupan lilin dan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK dengan didampingi Ketua PWI Muba Kurniadi dan para wartawan.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK dalam sambutannya mengucapkan selamat hari pers ke-72. “Terimakasih kepada para wartawan yang sudah memberikan pemberitaan yang baik. Pers juga merupakan pilar ke empat di Indonesia," ujarnya.

Sedangkan Ketua PWI Muba Kurniadi dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa puncak acara Hari Pers Nasional kemarin sudah dilaksanakan di Kota Padang.

"Kami wartawan biasanya setiap tahun juga akan merayakan Hari Pers Nasional untuk di Kabupaten Musibanyuasin serta kami berharap kerjasama yang baik yang sudah terjalin antara para wartawan dan Polres Muba untuk terus dilanjutkan demi kemitraan,” ucapnya.(Warto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.